Profil Perusahaan

Sekilas Bank Jasa Jakarta

Berawal dari sebuah Bank Pasar yang didirikan pada tahun 1971 dengan nama PT Bank Pasar Warga Grogol berkedudukan di Jakarta. Selanjutnya pada tahun 1975 diubah namanya menjadi PT Bank Pasar Warga Gembira dan pada tahun 1976 menjadi PT Bank Pasar Jasa Jakarta. Sejalan dengan PAKTO 88 yang memberikan kemudahan bagi bank-bank untuk meningkatkan status usahanya, maka pada tahun 1989 PT Bank Pasar Jasa Jakarta berubah status menjadi Bank Umum dengan nama PT Bank Jasa Jakarta.

Dalam perjalanannya, dengan konsistensi pada komitmen untuk terus berkembang dan  memberikan yang terbaik dengan berpedoman pada prinsip kehati-hatian, Bank Jasa Jakarta  terus tumbuh secara wajar dan konservatif serta senantiasa berada dalam kelompok bank yang SEHAT. Bank Jasa Jakarta juga telah melewati beberapa perubahan dan masa-masa sulit dalam perekonomian Indonesia. Selama itu pula Bank Jasa Jakarta yang dikelola dengan berpedoman pada prinsip kehati-hatian, telah berhasil membangun reputasi sebagai bank yang berkembang dengan baik. Kunci utama keberhasilan Bank Jasa Jakarta selama ini terletak pada kemampuannya mengembangkan sumber daya yang dimilikinya, antara lain permodalan, kepemimpinan, strategi dan sumber daya manusia.

Berbagai prestasi dan penghargaan dari lembaga independen yang diterima selama ini, semakin memperkuat keyakinan dari Manajemen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada stakeholders. Penghargaan itu diantaranya adalah “Best Performance Bank” untuk kategori Bank Menengah-Kecil dari ABFI Perbanas bekerjasama dengan Majalah Tempo dan “Titanium Trophy Award” dari Majalah InfoBank sebagai tanda penghargaan atas kinerja Bank Jasa Jakarta yang “Sangat Bagus” selama lebih dari 15 tahun terakhir.