Profil Perusahaan

Sekilas Bank Jasa Jakarta

Berdiri sejak 33 tahun yang lalu, Bank Jasa Jakarta sampai dengan saat ini telah menjadi mitra, yang dapat menghadirkan solusi bagi kebutuhan keuangan para nasabahnya dan tetap menjaga dan mempertahankan pencapaian kinerja keuangan yang positif. Kemampuan Bank Jasa Jakarta dalam menjaga kelanjutan kinerja yang baik di tengah lingkungan yang penuh tantangan tersebut, semakin mempertegas keberadaan Bank Jasa Jakarta sebagai Bank yang berkembang dengan baik, solid dan sehat.  

Dengan didukung penerapan prinsip kehati-hatian dan tata kelola perusahaan yang baik, Bank Jasa Jakarta secara konsisten mampu mempertahankan kualitas kredit, menjaga permodalan yang kuat dan mengelola posisi likuiditas yang sehat. Kondisi tersebut membuat Bank Jasa Jakarta mampu memberikan dukungan bagi para nasabahnya, sekaligus menangkap berbagai peluang usaha untuk memperkuat landasan usaha Bank Jasa Jakarta di masa yang akan datang.

Atas pencapaian kinerja keuangan yang baik selama ini, beberapa lembaga independen pada tahun 2017 telah menganugerahkan beberapa penghargaan ke Bank Jasa Jakarta, yaitu:

  1. Diamond Trophy Infobank Awards 2017 dari Majalah InfoBank sebagai Bank Berkinerja “Sangat Bagus” selama 20 tahun berturut-turut.
  2. Indonesia Banking Award 2017 dari Tempo Media Group dan Indonesia Banking School sebagai “The Most Reliable Bank” dan “The Most Efficient Bank”.
  3. Anugerah Perbankan Indonesia 2017 dari Economic Review, Perbanas Institute & IPMI sebagai Peringkat 5 Bank Umum Indonesia Terbaik 2017 – Kelompok Bank Buku 2.
  4. Bisnis Indonesia Financial Award 2017 dari Harian Bisnis Indonesia sebagai “Most Efficient Bank”.
  5. Indonesia Best Banking Award 2017 dari Majalah Warta Ekonomi sebagai “Good Financial Performance”.

Bank Jasa Jakarta saat ini memiliki jaringan kantor yang terdiri dari 1 Kantor Pusat, 11 Kantor Cabang Pembantu dan 3 Kantor Kas serta penyediaan jaringan ATM  yang tergabung dalam jaringan Prima yang tersebar di seluruh kota besar Indonesia. Di tengah tingkat persaingan industri perbankan yang semakin ketat dan dengan dukungan pengembangan teknologi sistem informasi yang dilakukan di tahun 2018, Bank Jasa Jakarta memiliki keyakinan positif untuk dapat menyediakan layanan yang dapat menjawab kebutuhan finansial nasabah dan melangkah ke depan dengan memanfaatkan potensi dan peluang bisnis perbankan yang ada untuk mencapai kinerja terbaik.