- Rabu, 03/08/2011 - Customer Gathering 2011 ....
- Minggu, 05/02/2012 - Customer Gathering 2012 ....
- Rabu, 09/05/2012 - Pembukaan Kantor Kas Bandara Benda Permai ....
- Senin, 23/07/2012 - Bank Jasa Jakarta Menambah Jaringan Unit Kerja di Cimone - Tangerang ....
- Kamis, 27/12/2012 - Perayaan Akhir Tahun 2012 ....
- Senin, 21/01/2013 - Bank Jasa Jakarta Peduli ....
- Jum'at, 05/07/2013 - Bank Jasa Jakarta Menerima Titanium Trophy Award dari InfoBank....
- Senin, 28/04/2014 - Promo HUT 30 ....
- Jum'at, 18/07/2014 - Bank Jasa Jakarta Menerima Titanium Trophy Award dari InfoBank ....
- Selasa, 02/09/2014 - 10 Years Loyalty Award ....
- Rabu, 24/09/2014 - BANKING EFFICIENCY AWARD ....
- Jum'at, 17/10/2014 - Indonesia Banking Award 2014 ....
- Senin, 08/12/2014 - Bank Jasa Jakarta & Hino Customer Gathering Night ....
- Kamis, 22/01/2015 - Apresiasi Dari Commonwealth Life ....
- Kamis, 10/08/2017 - 22nd Infobank Awards 2017 ....
- Rabu, 23/08/2017 - Anugerah Perbankan Indonesia 2017 ....
- Senin, 28/08/2017 - Bisnis Indonesia Financial Award 2017 ....
- Rabu, 13/09/2017 - Indonesia Banking Award 2017....
- Jum'at, 10/08/2018 - BusinessNews Top Bank Award ....
- Selasa, 14/08/2018 - 23rd Infobank Awards 2018 ....
- Senin, 27/08/2018 - Bisnis Indonesia Financial Award 2018 ....
- Kamis, 29/08/2019 - 24th Infobank Awards 2019 ....
- Rabu, 27/11/2019 - Tempo Financial Award 2019 ....
- Kamis, 28/11/2019 - Indonesia Best Bank Award 2019 ....
- Senin, 30/03/2020 - Restrukturisasi Kredit Terkait Covid-19 ....
- Sabtu, 14/08/2021 - Vaksinasi Covid-19 ....
- Selasa, 12/07/2022 - Ringkasan Rancangan Pengambilalihan....
- Senin, 19/09/2022 - Pengumuman Perubahan Kepemilikan BJJ ....
- Senin, 26/09/2022 - Publikasi Pengambilalihan BJJ ....
- Senin, 17/04/2023 - 21 Tahun Rezim APUPPT ....
Perayaan Akhir Tahun 2012

Hari : Kamis, 27 Desember 2012
Tempat : Ballroom Batavia Hotel, Jakarta
Pada hari Kamis, 27 Desember 2012, Bank Jasa Jakarta menyelenggarakan acara perayaan akhir tahun di Hotel Batavia yang diikuti oleh seluruh karyawan dan Manajemen Bank Jasa Jakarta. Acara perayaan akhir tahun ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh Bank Jasa Jakarta sebagai ungkapan rasa syukur atas berbagai prestasi dan kinerja yang telah dicapai selama ini.
Selama lebih dari 27 tahun, Bank Jasa Jakarta terus tumbuh dan berkembang menjadi Bank yang sehat dan solid serta memberikan layanan yang optimal bagi seluruh nasabah. Proses transformasi yang dilakukan dalam berbagai aspek telah mampu mendukung Bank Jasa Jakarta untuk senantiasa mencapai kinerja terbaiknya dan menjaga momentum pertumbuhan di masa-masa mendatang.
Atas pencapaian kinerja yang baik selama ini, Bank Jasa Jakarta telah mendapatkan beberapa penghargaan dari lembaga independen diantaranya adalah:
- Indonesia Banking Award - Best Performance Banking 2012 untuk kategori Bank dengan Total Asset Rp 1-5 triliun dari Institut Perbanas bekerjasama dengan Majalah Tempo
- Titanium Trophy Award dari Majalah InfoBank sebagai tanda penghargaan atas kinerja Bank Jasa Jakarta yang “Sangat Bagus” selama 15 tahun berturut-turut.
- Anugerah Perbankan Indonesia - The Best Bank 2012 berdasarkan aspek Keuangan dari Majalah Business Review bekerjasama dengan Institut PERBANAS untuk kategori Bank dengan Total Asset Rp 1–10 triliun.
Berbagai prestasi dan penghargaan yang diterima selama ini, merupakan hasil dari partisipasi dan dukungan dari Pemegang Saham, Manajemen dan segenap jajaran staf dan seluruh karyawan Bank Jasa Jakarta, dan pencapaian ini akan semakin memperkuat keyakinan dari Manajemen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada nasabah.
Sebagai apresiasi kepada karyawan atas pencapaian kinerja selama ini, maka dalam kesempatan perayaan akhir tahun tersebut juga dibagikan doorprize kepada seluruh karyawan yang hadir. Manajemen juga memberikan penghargaan khusus kepada beberapa karyawan yang telah mengabdikan dirinya kepada perusahaan selama 20 tahun berturut-turut. Acara perayaan ini juga diisi hiburan yang disumbangkan oleh karyawan.
Dalam menghadapi tingkat persaingan dan tantangan kedepan, Bank Jasa Jakarta akan senantiasa meningkatkan pelayanan kepada nasabah, baik kualitas maupun kuantitas. Dengan visi yang baru yaitu Menjadi Bank Ritel yang Andal dan Terpercaya, serta dukungan pemegang saham dan kerja sama diantara seluruh karyawan dan Manajemen yang lebih solid, Bank Jasa Jakarta yakin akan semakin sukses kedepan.