- Rabu, 03/08/2011 - Customer Gathering 2011 ....
- Minggu, 05/02/2012 - Customer Gathering 2012 ....
- Rabu, 09/05/2012 - Pembukaan Kantor Kas Bandara Benda Permai ....
- Senin, 23/07/2012 - Bank Jasa Jakarta Menambah Jaringan Unit Kerja di Cimone - Tangerang ....
- Kamis, 27/12/2012 - Perayaan Akhir Tahun 2012 ....
- Senin, 21/01/2013 - Bank Jasa Jakarta Peduli ....
- Jum'at, 05/07/2013 - Bank Jasa Jakarta Menerima Titanium Trophy Award dari InfoBank....
- Senin, 28/04/2014 - Promo HUT 30 ....
- Jum'at, 18/07/2014 - Bank Jasa Jakarta Menerima Titanium Trophy Award dari InfoBank ....
- Selasa, 02/09/2014 - 10 Years Loyalty Award ....
- Rabu, 24/09/2014 - BANKING EFFICIENCY AWARD ....
- Jum'at, 17/10/2014 - Indonesia Banking Award 2014 ....
- Senin, 08/12/2014 - Bank Jasa Jakarta & Hino Customer Gathering Night ....
- Kamis, 22/01/2015 - Apresiasi Dari Commonwealth Life ....
- Kamis, 10/08/2017 - 22nd Infobank Awards 2017 ....
- Rabu, 23/08/2017 - Anugerah Perbankan Indonesia 2017 ....
- Senin, 28/08/2017 - Bisnis Indonesia Financial Award 2017 ....
- Rabu, 13/09/2017 - Indonesia Banking Award 2017....
- Jum'at, 10/08/2018 - BusinessNews Top Bank Award ....
- Selasa, 14/08/2018 - 23rd Infobank Awards 2018 ....
- Senin, 27/08/2018 - Bisnis Indonesia Financial Award 2018 ....
- Kamis, 29/08/2019 - 24th Infobank Awards 2019 ....
- Rabu, 27/11/2019 - Tempo Financial Award 2019 ....
- Kamis, 28/11/2019 - Indonesia Best Bank Award 2019 ....
- Senin, 30/03/2020 - Restrukturisasi Kredit Terkait Covid-19 ....
- Sabtu, 14/08/2021 - Vaksinasi Covid-19 ....
- Selasa, 12/07/2022 - Ringkasan Rancangan Pengambilalihan....
- Senin, 19/09/2022 - Pengumuman Perubahan Kepemilikan BJJ ....
- Senin, 26/09/2022 - Publikasi Pengambilalihan BJJ ....
- Senin, 17/04/2023 - 21 Tahun Rezim APUPPT ....
Bakti Sosial ke RPUK MUARA KASIH

Hari : Sabtu, 12 Maret 2011
Waktu : 09:00 WIB (Berangkat dari BJJ KPO)
Tempat : RPUK Muara Kasih, BILLABONG Lake View Blok E2 No. 5-6, Parung - BOGOR
Hubungan sosial khususnya hubungan antara anak dan orang tua semakin berjarak dipaksa oleh tuntutan ekonomi. Tuntutan profesi atau pekerjaan menyita hampir semua waktu sehingga tidak lagi mempunyai kesempatan untuk memberikan perhatian dan perawatan kapada orang tua. Orang tua yang memasuki masa lanjut usia semakin terabaikan secara sosial, budaya dan psikologis. Mereka menjadi teralienasi, merasa kesepian dan terlantar di rumah. Memperhatikan kondisi ini, Bank Jasa Jakarta tergerak untuk berbagi kasih diantara para orang tua yang telah lanjut usia (lansia) yang selama ini terabaikan oleh keluarganya.