- Rabu, 03/08/2011 - Customer Gathering 2011 ....
- Minggu, 05/02/2012 - Customer Gathering 2012 ....
- Rabu, 09/05/2012 - Pembukaan Kantor Kas Bandara Benda Permai ....
- Senin, 23/07/2012 - Bank Jasa Jakarta Menambah Jaringan Unit Kerja di Cimone - Tangerang ....
- Kamis, 27/12/2012 - Perayaan Akhir Tahun 2012 ....
- Senin, 21/01/2013 - Bank Jasa Jakarta Peduli ....
- Jum'at, 05/07/2013 - Bank Jasa Jakarta Menerima Titanium Trophy Award dari InfoBank....
- Senin, 28/04/2014 - Promo HUT 30 ....
- Jum'at, 18/07/2014 - Bank Jasa Jakarta Menerima Titanium Trophy Award dari InfoBank ....
- Selasa, 02/09/2014 - 10 Years Loyalty Award ....
- Rabu, 24/09/2014 - BANKING EFFICIENCY AWARD ....
- Jum'at, 17/10/2014 - Indonesia Banking Award 2014 ....
- Senin, 08/12/2014 - Bank Jasa Jakarta & Hino Customer Gathering Night ....
- Kamis, 22/01/2015 - Apresiasi Dari Commonwealth Life ....
- Kamis, 10/08/2017 - 22nd Infobank Awards 2017 ....
- Rabu, 23/08/2017 - Anugerah Perbankan Indonesia 2017 ....
- Senin, 28/08/2017 - Bisnis Indonesia Financial Award 2017 ....
- Rabu, 13/09/2017 - Indonesia Banking Award 2017....
- Jum'at, 10/08/2018 - BusinessNews Top Bank Award ....
- Selasa, 14/08/2018 - 23rd Infobank Awards 2018 ....
- Senin, 27/08/2018 - Bisnis Indonesia Financial Award 2018 ....
- Kamis, 29/08/2019 - 24th Infobank Awards 2019 ....
- Rabu, 27/11/2019 - Tempo Financial Award 2019 ....
- Kamis, 28/11/2019 - Indonesia Best Bank Award 2019 ....
- Senin, 30/03/2020 - Restrukturisasi Kredit Terkait Covid-19 ....
- Sabtu, 14/08/2021 - Vaksinasi Covid-19 ....
- Selasa, 12/07/2022 - Ringkasan Rancangan Pengambilalihan....
- Senin, 19/09/2022 - Pengumuman Perubahan Kepemilikan BJJ ....
- Senin, 26/09/2022 - Publikasi Pengambilalihan BJJ ....
- Senin, 17/04/2023 - 21 Tahun Rezim APUPPT ....
Sekilas Bank Jasa Jakarta
Berdiri sejak 37 tahun yang lalu, Bank Jasa Jakarta sampai dengan saat ini telah menjadi mitra, yang dapat menghadirkan solusi bagi kebutuhan keuangan para nasabahnya dan tetap menjaga dan mempertahankan pencapaian kinerja keuangan yang positif. Kemampuan Bank Jasa Jakarta dalam menjaga kelanjutan kinerja yang baik di tengah lingkungan yang penuh tantangan tersebut, semakin mempertegas keberadaan Bank Jasa Jakarta sebagai Bank yang berkembang dengan baik, solid dan sehat.
Dengan didukung penerapan prinsip kehati-hatian dan tata kelola perusahaan yang baik, Bank Jasa Jakarta secara konsisten mampu mempertahankan kualitas kredit, menjaga permodalan yang kuat dan mengelola posisi likuiditas yang sehat. Kondisi tersebut membuat Bank Jasa Jakarta mampu memberikan dukungan bagi para nasabahnya, sekaligus menangkap berbagai peluang usaha untuk memperkuat landasan usaha Bank Jasa Jakarta di masa yang akan datang.
Atas pencapaian kinerja keuangan yang baik selama ini, beberapa lembaga independen pada tahun 2021 telah menganugerahkan beberapa penghargaan ke Bank Jasa Jakarta, yaitu:
- Indonesia Best Bank Awards 2021 dari Majalah Warta Ekonomi untuk kategori Outstanding Financial Health and Corporate Performance : Innovative Banking Segmentation.
- Diamond Trophy Infobank Awards 2019 dari Majalah Infobank sebagai Bank Berkinerja "Sangat Bagus" Selama 22 Tahun Berturut-turut.
- Indonesia Top Bank Awards 2021 dari The Iconomics.
Bank Jasa Jakarta saat ini memiliki jaringan kantor yang terdiri dari 1 Kantor Pusat, 13 Kantor Cabang Pembantu dan penyediaan jaringan ATM yang tergabung dalam jaringan Prima dan Alto yang tersebar di seluruh kota besar Indonesia. Di tengah tingkat persaingan industri perbankan yang semakin ketat dan dengan dukungan pengembangan teknologi sistem informasi yang dilakukan di tahun 2021, Bank Jasa Jakarta memiliki keyakinan positif untuk dapat menyediakan layanan yang dapat menjawab kebutuhan finansial nasabah dan melangkah ke depan dengan memanfaatkan potensi dan peluang bisnis perbankan yang ada untuk mencapai kinerja terbaik.